Alasanku Resign dari Kantor

Kemarin, ketika Melihat Diva presentasi hasil eksplorasi yang dibuatnya ke teman2 di #KlubOase, aku bangga dan

bahagia.

23561447_1571545239578925_3197102858309035614_n

 

Anakku udah gede banget 

 

Langsung keinget sama ucapannya yang memaksaku resign dari kantor 10 thn yg lalu.

“Nasiku udah dingin bu kalau bawa bekal dari rumah sejak pagi. Kadang-kadang basah. Aku pingin makan siangnya makanan yang baru dimasak aja, bisa gak bu diantar ke sekolahan?”

Tahun 2007, bulan Juli, diva kelas 1 SD. Saat itu belum ada catering yang disiapkan sekolah, namanya aja tahun ajaran baru. Terpaksa bawa bekal dari rumah yang disiapkan sejak pagi.

Hatiku terluka. Kerja setiap hari, gaji besar tapi kok ya gini banget sih. Akhirnya kuputuskan berhenti kerja di bln berikutnya. Tak ada lagi ambisi meniti karir di luar. Aku harus di rumah bersama anakku.

Keputusan nekad. Sampai sekarang kalau aku cerita ttg hal ini ke Diva, dia bahkan tak ingat pernah mengucapkan kata2 itu kpd ibunya. Tak apa nak, tak perlu diingat-ingat. Fleksibelitas pekerjaan ibu sekarang, tak tergantikan dgn yang lain. Yang penting Diva tahu, ibu di rumah untuk diva. .

#AlasankuResign
#workathomemom
#mylifejourney