Apa Benar Oriflame Bisa Diwariskan?

Sewaktu Diamond Conference 2013, saya akhirnya bisa foto bareng Mert seorang Gold Executive yang berasal dari Turki. Seneng banget. Sebenarnya sudah sejak menghadiri Gold conference di Stockholm saya terpesona dengan testimoni Mert dan adiknya. Mereka kakak beradik yang menerima warisan bisnis Oriflame dari orang tuanya.
Mustafa Mert dan Ayse Elsin memang tidak memberikan sharing waktu master class (di India) kemarin. Tapi kesempatan berfoto dengannya membuat saya membuka kembali catatan dari Stokholm (2012). Catatan yang mengingatkan saya kembali betapa merindingnya dan betapa besarnya harapan saya untuk mewariskan bisnis yang paling baik dan jaringan yang kokoh untuk kedua putri saya, Adiva dan Aliyah.

Bisnis oriflame bisa diwariskan?

Keputusan untuk bergabung di Oriflame sejak 2009, begitu berarti untuk saya pribadi. Saya bertumbuh. Dari sisi leadership berkembang. Semakin percaya diri dan insya Allah bisa menyebarkan manfaat untuk sekeliling. Ada kesempatan untuk  travel lebih sering. Menjadi lebih yakin akan masa depan keluarga. Merasakan kehidupan kami menjadi lebih baik dari hari ke hari dan tentu saja menuju ke sebuah tujuan yang lebih jelas.

 

I also want to leave a great legacy for my daughters, for my children and perhaps even for my grandchildren. And for that reason, I will continue climbing up with all of my networks.

 

Ayo kita berjanji, teman-teman juga akan meninggalkan yang terbaik untuk anak-anak dan keluarga…Di gambar berikut ini adalah gambar sebuah keluarga dari Turki. Gambar keluarganya si Mert dan Elsin itu :)

 

Jadi begini cerita bisnis mereka:

 

Ibunda Mustafa Mert dan Ayse Elsin memulai bisnis Oriflame di tahun 1992.
Kemudian pada tahun 2009 kedua anaknya yang bernama Elsin dan Mert memutuskan untuk mengambil alih bisnis orangtuanya dengan tujuan membawa bisnis itu ke level yang lebih tinggi lagi.

Kedua kakak beradik ini memberikan testimoni lengkap di Global Gold Conference Stockolm 2012. Saya mendengarkan langsung dan tidak bisa lupa akan cerita mereka berdua. Kenapa? Karena menurut saya pribadi kedua anak ini sungguh beruntung mewarisi kerja keras orang tuanya dan mereka sungguh-sungguh komit dengan janji mereka membawa bisnis ortu supaya lebih berkembang lagi.

Kalau tidak salah, ketika bisnis ini diwariskan ke kedua anaknya, level ibunda masih di Diamond atau Double Diamond dan sekarang ditangan kedua anaknya mereka berhasil mencapai level gold executive director. Itu artinya ada pertumbuhan yang significant selama 3-4 tahun bisnis ini mereka lakukan.

Meskipun si Mert ini sedang kuliah S3 di bidang International Economics dan Elsin seorang lulusan S2 Social Antropology tetap saja orang tuanya bertanya kepada mereka lot sebelum mewariskan bisnis ini. Orang tuanya nanya, “Are you sure? Oriflame is a serious business and it requires commitment. Can you do it?” Dan mereka menjawab dengan sangat mantap “Yes, we can do it!”

Resmi sejak 2009, mereka menggunakan nama mereka sendiri untuk melanjutkan bisnis orang tuanya.

Trus, gimana dengan kita-kita yang disini?

Relakah berjuang dan mewariskan yang terbaik untuk anak-anak kita gak?

Maukah bersusah payah bertahan dan bergerak terus-menerus? Agar ketika bisnisnya nanti diwariskan, posisinya sudah tinggi, pasif incomenya sudah  besar dan ratusan orang dijaringan sudah juga berhasil mengubah kehidupan mereka?

Kalau rela dan siap, lakukan!!

Just do it and stop finding excuses (lakukan saja dan kebanyakan nyari alasan!)
Bisnis oriflame bisa diwariskan?

Mau nonton video testimoninya Mert ketika gold Conference 2012 di Stockholm, Swedia.?

Saya sertakan sekalian linknya disini yaa…

Oriflame memang benar-benar sebuah bisnis yang bisa diwariskan.

Salam,

Doris Aminah Nasution

I’m @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com | www.dorisnasution.com

Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online?

ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com

 

Mau menjalankan bisnis Oriflame dengan grup d’BC Network?

Yuk, Kenalan dulu, Cari tau di sini

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN