Berapa Modal Bisnis Oriflame?

Punya HP jadikan modal usaha, jangan-2

Berapa Modal Bisnis Oriflame?

Bisnisnya pakai modal gak mbak?

Saya sering mendapat pertanyaan seperti itu.

Momok dari kata “Modal” membuat kebanyakan orang ragu melangkah lebih jauh. Saya juga dulu begitu. Takut keluar dari zona nyaman melepaskan status karyawati. Karena mikirnya harus punya puluhan bahkan ratusan juta dulu baru akan berhasil bisnisnya.

Ternyata setelah diselami, dunia bisnis tak menomersatukan modal. Justru yang utama adalah perubahan pola pikir dan keberanian untuk melangkah. Itu saja dulu. Nanti di depannya tinggal lakukan perbaikan hingga akhirnya bisnis jadi lebih sempurna.

Tapi memang benar setiap bisnis memerlukan modal. Dan jenis modal sangat lah beragam. Bukan hanya uang. Bisa jadi modal uang berada di urutan yang ke sekian, setelah modal pola pikir (mindset) yang tepat, waktu, tenaga, ilmu, keberanian, kebutuhan, networking dan lain-lainnya.

Jika dibandingkan bisnis lain, bisnis Oriflame ini sangat mudah dan tak memberatkan. Apalagi modal yang dibutuhkan untuk mulai sangat kecil, gak sampe jutaan rupiah. Pendaftaran awalnya saja hanya Rp. 49.900. Oleh karena itu, untuk balik modal di bisnis ini tak akan makan waktu lama.

Bisnis modal kecil, resikonya juga kecil.

Meskipun demikian hasilnya tak bisa diremehkan apalagi jika kamu bersungguh-sungguh mengambil action secepat mungkin. Karena pada kenyataannya PERCEPATAN PENGHASILAN di bisnis ini begitu jelas terlihat.

Terbukti, saya dan ratusan teman-teman sudah merasakan hasilnya. Kami sudah mengubah hidup melalui bisnis ini. Penghasilan bisa meningkat dengan kerja konsisten setiap hari.

Kalau penghasilan meningkat, keluarga di rumah ikut terimbas senang dan bahagia. Mau liburan bersama keluarga dan sedekah lebih banyak bisa dilakukan tanpa terasa berat. Apalagi peningkatan bonus bisa diatur sendiri sesuai kerja-kerja konsisten yang dilakukan.

Nah, jika kamu sudah terdaftar di sini, jangan mau gitu-gitu aja gak kenal secara dalam tentang bisnis ini. Kamu harus mulai menyediakan waktu untuk nyebur lebih dalam. Pelajari detilnya, KEPOlah terhadap bisnis kamu sendiri. Pahami sistem kerja dan jenjang karir yang tersedia. Mulai lah aktif bertanya, belajar dan praktek agar hasilnya benar-benar terbukti akan #mengubahhidupkamu juga.

Buang jauh-jauh ketakutan terhadap MODAL Uang.
Karena bukan itu satu-satunya penentu keberhasilan di sini.

Yakinlah, asalkan kamu benar-benar MAU, BUTUH dan SIAP ACTION, kamu juga pasti bisa sukses.

www.bisnisimpianbunda.com