Bisnis Online Menghasilkan Jutaan

Sekarang jamannya bisnis online, manfaatin gadget yuk buat penghasilan 5jt/bln.

Banyak yang sudah membuktikan meski rempong di rumah, di kantor, di kampus, dengan hp tetep bisa chit-chat menghasilkan loh. Saya dan teman-teman sudah jadi bukti nyatanya, sekarang giliran kamu mencobanya. Sudah 6 tahun saya mengerjakan bisnis online ini dan sekarang mencari tim baru yang mau dibimbing.

Hai, saya Doris Aminah Nasution. Ibu rumah dengan 2 anak yang memulai karir di perusahaan IT di Jakarta. Sebelumnya saya bekerja kantoran selama 7 tahun sebagai karyawan IT. Hingga akhirnya memutuskan untuk serius berkarir di bisnis Oriflame yang saya jalankan sejak 6 tahun terakhir ini.

Saat ini penghasilan saya di Oriflame sekitar 50 sampai dengan 60 juta per bulan.

Berkantor di Jakarta, setiap hari menghadapi kemacetan yang semakin parah dari tahun ke tahun. Hal itu membuat saya stress karena harus pergi pagi-pagi sekali dan pulang larut malam. Tekanan di kantor membuat saya juga tidak maksimal di rumah. Waktu yang tersisa ketika sampai rumah membuat tenaga saya habis ketika bertemu anak-anak. Ketika anak pertama saya masuk SD, saya memutuskan untuk resign. Keputusan berat karena keuangan keluarga menjadi timpang dan bersandar hanya kepada penghasilan suami saja. Hal itu yang membuat saya bersiap-siap dengan bisnis yang bisa dijalankan secara online dengan modal terjangkau, dengan tujuan tetap bisa membantu menambah penghasilan keluarga kami.

Alhamdulillah, bisnis yang dijalankan secara online ini sangat membantu. Selang 10 bulan dikerjakan, hasilnya nyata, transferan 5 juta per bulan saya dapatkan. Itu sangat melegakan. Lumayan banget membantu. Meski jumlah masih jauh dari penghasilan kantor, saya menjadi sangat optimis membesarkan bisnis online ini. Terbukti hasilnya, sekarang selang 6 tahun kemudian penghasilan terus beranjak naik hingga menyentuh angka yang sangat fantastis.

Walau di rumah, saya tetap punya uang. Rasanya tenang. Bisnis online yang saya kerjakan ini membuat saya bisa menikmati waktu mengurus kedua anak saya di rumah tapi tetap juga exist bersama teman2 di grup saya. Dengan memanfaatkan koneksi internet dan sosial media, sangat mudah untuk saya belajar banyak hal untuk membesarkan bisnis online ini.

Bonus bulanan yang awalnya hanya puluhan ribu rupiah, terus naik dengan ketekunan yang diberikan kepada bisnis ini. Seperti yang teman-teman lihat di gambar ini adalah bonus saya ketika memulainya dulu, di 2009 Februari bonus pertama saya hanyalah 30 ribu rupiah saja.

gambar bonus-bonus yang awal-2 sampe gede

Selain bonus bulanan, masih banyak lagi aneka reward yang diberikan loh. Perjalanan ke luar negeri setiap tahun untuk menghadiri konferensi-2 juga memberikan kesempatan untuk saya melihat bumi Allah yang lain. Ke Eropa seperti Swedia, Paris, London sudah pernah saya lihat karena menjalankan bisnis Oriflame ini, juga ke Dubai, Bangkok, Singapore dan negara lainnya. Teman-teman bisa melihat kisah jalan-jalan gratis saya disini.

Ternyata bisnis ini tidak begitu saja membesar dengan perjuangan sendiri. Bersama teman-teman saya yang hebat, kami bersama sukses berjamaah disini. Banyak sekali di jaringan saya yang sudah membuktikan punya penghasilan jutaan sampai puluhan juta rupiah per bulan. Semakin sukses teman-teman saya, maka semakin bahagia juga saya sebagai sponsor yang mengajak mereka bergabung bersama saya di bisnis ini. Bukan hanya saya yang sudah berhasil bekerja di rumah, teman-teman saya pun juga membuktikan dan merasakan hal yang sama. Ini sebagai bukti nyata bahwa di bisnis ini bukan dilihat dari siapa yang duluan bergabung melainkan dari kerasnya iktiar dari masing-masing kami.

Sukses bareng saya yuk, gabung sekarang dan daftar disini.

Salam,

(FB) Doris Aminah Nasution