Bulan Puasa Tetap Segar dengan Minum Nutrishake

 

Bulan puasa sudah tiba, Marhaban yaa Ramadhan, alhamdulillah masih diberi kesehatan bisa merasakan puasa kembali tahun ini.

Banyak sekali yang sudah berbagi cerita, pengalamannya menjalankan ibadah puasa dengan minum Nutrishake, minuman kesehatan dari Oriflame. Minuman dengan 3 rasa ini, diminum setelah makan sahur menjelang imsak, dan setelah berbuka sebelum makan besar untuk mengurangi keinginan mencemmil gorengan dan makanan berat lainnya.

Nutrishake selama bulan puasa

Nutrishake selama bulan puasa (gambar dari FB Page Oriflame Indonesia)

Ini sebagian cerita yang sempet saya dengar dari teman-teman:

~ pas bayar puasa bulan kemarin beneran ga berasa laper ato lemes..sehabis sahur konsumsi nutrishake…full energi sampe sore..padahal tetep harus ASI loh..:)

~ Aq baru coba nutrishake beberapa hari selama puasa ini ,, bikin gak laper dan mudah2an ngurangin berat badan :-D

~ saya menyusui dan berpuasa, alhamdulillah badan ngga lemes dan kliyengan. asi juga masih tetap bagus. beda banget sama anak pertama dulu, jam 1 siang udah kliyengan dan rebahan aja.

~ Selama Puasa Ramadhan ini saya konsumsi NS 30 menit sebelum sahur, dan sebelum buka puasa diawali 2 gelas air putih tentunya…sy juga banyak konsumsi sayur bening/ lalapan segar/direbus dan buah, alhamdulillah meskipun hanya sedikit bbrp sendok makan nasi udah kenyang menjalankan aktifitas harian seperti biasa, sebenarnya pengen melakukan olahraga naik sepeda lagi tiap pagi, tpi minggu ini lagi hujan…alhamdulillah celana pjg longgar, dan pake gamis pede karena perut dah keliatan OK karena pagi hari rutin oles anti celulite juga u/daerah perut…

~ selama puasa saya konsumsi nutrishake setelah buka puasa dan saat sahur..alhamdulillah seharian masih seger aja meski sambil menyusui,ngerjain pekerjaan rumah..dan perut pun ga perih padahal aku punya mag yg bisa dibilang parah…puasa bener2 g terasa

~ Selama puasa saya mengkonsumsi NS,alhamdulillah tetap segar sepanjang hari,pernah 1 hari karena telat bangun jd g sempat mengkonsumsi dan memang terasa bedanya antara yang mengkonsumsi NS dan tidak.

~ suami saya sudah turun 4 kilo setelah 6 hari puasa mengkonsumsi Nutrishake saat buka dan sahur, Alhamdulillah :)

Bulan Puasa Minum Nutrishake (pic dari FB Page Oriflame Indonesia

Selama bulan puasa, disarankan untuk minum Nutrishake seperti berikut ini ya:
1. Setelah makan sahur, deket-deket imsak.
2. Setelah buka puasa.

Selamat menjalankan ibadah puasa dan tetap sehat, fit, bugar bersama Nutrishake.