Catatan Manager Seminar Oriflame 2018 – Part 1

Kebersamaan ini sudah hampir satu dasawarsa. Masih indah terekam dalam ingatanku saat kita bersama-sama Sukmasari Ahmad dan Mega Meidita Herlina (Egha ) mengikuti beauty academy di kantor cabang Bulungan. Tahun berapa ya itu? Hihi so jadul

Diawal-awal ga ada yang punya peralatan make up lengkap. Wajar saja, kami berlima memang member baru yang sedang belajar produk2 Oriflame dan sangat rajin mengikuti kelas2 gratis / berbiaya terjangkau yang diadakan di kantor cbg.

Pelajaran dimulai dari membersihkan wajah dengan urutan yang benar hingga merias mata, pipi dan lipstik hingga jadi make up sempurna. Seru. Soalnya dimeja kami saling meminjam produk dan bergantian pakai supaya riasan lengkapnya selesai.

Saat itu juga saya pertama kali mencoba foundation GG age defying kepunyaan Sukma yang membuat kulit wajah haluus dan menutup sempurna pori-pori wajahku yang besar. . Langsung jatuh cinta sama foundation itu dan terus setia memakainya hingga sekarang.

Alhamdulillah dari beauty academy itu, kami semua terus berproses dan setia mengerjakan bisnis ini.

Hingga kemarin, hadir di acara Manager Seminar, bertemu dan berpelukan erat, serasa membangkitkan kembali ke memori saat dulu… bercanda bersama didalam kelas, saat masih cupu dan polos, saat masih perlu menguatkan diri untuk fokus di Oriflame 100%, saat jatuh dan berusaha bangkit kembali…hingga hari ini, saat ini, masing2 kita sudah bertumbuh kepribadiannya, kematangannya, visi misi hidupnya…tak bisa ditiadakan peran besar Oriflame yang telah membentuk diri ini hingga menjadi seperti yang sekarang…betapa Oriflame menyinggung banyak aspek dalam kehidupanku…aspek finansial, spiritual, keluarga, perkembangan diri, sosial, kontribusi, dan banyak lagi aspek lainnya..betapa aku beruntung, berada di komunitas Oriflame dan akan terus berada didalamnya untuk seterusnya..

Terima kasih Upline2ku
Terima kasih Downline2ku
Terima kasih Oriflame
Terima kasih ya Allah atas jalan rejeki ku yang diberikan melalui Oriflame

#CatatanManagerSeminar2018
#Menjelang10TahundiOriflame

 

10 Tahun di Oriflame - Peluang Usaha Oriflame - Kerja dari Rumah

10 Tahun di Oriflame – Peluang Usaha Oriflame – Kerja dari Rumah