Alasanku Resign dari Kantor

23561447_1571545239578925_3197102858309035614_n

Kemarin, ketika Melihat Diva presentasi hasil eksplorasi yang dibuatnya ke teman2 di #KlubOase, aku bangga dan bahagia.   Anakku udah gede banget    Langsung keinget sama ucapannya yang memaksaku resign dari kantor 10 thn yg lalu. “Nasiku udah dingin bu kalau bawa bekal dari rumah sejak pagi. Kadang-kadang basah. Aku pingin makan siangnya makanan yang baru dimasak aja, bisa gak bu diantar ke sekolahan?” Tahun 2007, bulan Juli, diva kelas 1 SD. Saat itu belum ada catering yang disiapkan sekolah, namanya aja tahun ajaran baru. Terpaksa bawa bekal dari rumah yang disiapkan sejak pagi. Hatiku terluka. Kerja setiap hari, gaji besar … Continued

Gabung Member Oriflame – Keuntungan & Syarat Member‎

Gabung Member Oriflame – Keuntungan & Syarat Member‎ Cara Kerja Online Member Oriflame. Khusus Non Member Oriflame Saja. Jika kamu ingin bergabung dan bekerja mengembangkan bisnis dengan modal terjangkau, disini tempat yang paling tepat. Saya sudah membuktikannnya, sekarang giliran kamu. PERINGATAN PENTING: Keberhasilan dalam menjalankan bisnis Oriflame ini untuk setiap orang bisa berbeda – beda, kesuksesan sangat tergantung pada usaha dan keseriusan masing – masing individu dalam mengembangkan bisnisnya. Jika anda serius mengerjakan bisnis ini dan mengikuti sistem kerjanya dengan benar, maka bisa jadi anda akan meraih kesuksesan lebih cepat dari mereka yang sudah lebih bergabung namun tidak mempelajari sistem bisnisnya.   Selamat … Continued

Keuntungan Jadi Member Oriflame

KArtu Member Oriflame

  Ini kartu Member Oriflame. Sangat jarang kartu ini keluar dari dompetku. Karena sejak awal bergabung dulu aku sudah diingatkan untuk menghapal nomer memberku. Katanya nomer ini lebih penting daripada nomer KTP atau passport. Bingung juga sih kenapa harus begitu. Tapi aku nurut aja deh. Apalagi mengingat nomer menjadi hal yang sangat mudah untukku. Sejak kuliah dulu akibat seringnya menuliskan nomer passport akhirnya jadi hapal juga. Begitu juga dengan nomer member Oriflameku ini. Aku hapalkan karena nomer ini tidak akan pernah berubah selama terus diperpanjang.   Selain kartu member Oriflame, ada beberapa kartu member lain yang selalu ada di dompetku.   … Continued

Berapa Modal Bisnis Oriflame?

Screen Shot 2017-02-09 at 3.14.02 PM

Berapa Modal Bisnis Oriflame? Bisnisnya pakai modal gak mbak? Saya sering mendapat pertanyaan seperti itu. Momok dari kata “Modal” membuat kebanyakan orang ragu melangkah lebih jauh. Saya juga dulu begitu. Takut keluar dari zona nyaman melepaskan status karyawati. Karena mikirnya harus punya puluhan bahkan ratusan juta dulu baru akan berhasil bisnisnya. Ternyata setelah diselami, dunia bisnis tak menomersatukan modal. Justru yang utama adalah perubahan pola pikir dan keberanian untuk melangkah. Itu saja dulu. Nanti di depannya tinggal lakukan perbaikan hingga akhirnya bisnis jadi lebih sempurna. Tapi memang benar setiap bisnis memerlukan modal. Dan jenis modal sangat lah beragam. Bukan hanya … Continued

Sepotong Cerita di New York City

Central Park New York di Januari

Sepotong cerita di #NYC Perjalanan dari Miami ke New York hanya 3 jam dengan pesawat DELTA akhirnya kami berdua berangkat melalui airport Fort Lauderdalae. Jarak dari hotel Diplomat ke bandara sangat dekat, bahkan di waktu subuh jarak tempuh yang biasanya hanya 30 menit menjadi lebih singkat lagi hanya 15 menit sudah sampai. Dengan uber, kami berangkat jam 5 pagi menuju airport. Banyak maskapai lokal yang tersedia hanya saja dengan alasan waktu yang sempit dan budget yang terbatas, kami memilih Delta Airlines. Setiap bagasi yang checked-in akan dikenakan biaya lagi sebesar $25 per koper, karena itu kami hanya membawa 1 bagasi kecil … Continued

Cerita Inspiratif dari Diamond Oriflame Indonesia Yang Pertama

future

Tulisan ini saya ambil dari timeline Metrisca dan Nina Herlina. Mereka dapat kesempatan bertemu dan mendengarkan sharing langsung dari Ibu Nani yang ternyata bergabung di Oriflame sejak tahun 1988. Kurang lebih 2 tahun setelah Oriflame Indonesia berdiri di tahun 1986. Saya menemukan banyak sekali poin-poin pentingnya, karena itulah saya simpan dalam bentuk tulisan di blog ini. Hingga hari ini Ibu Nani telah mengerjakan bisnis Oriflame selama 28 tahun. Wow, saya seperti berkaca, melihat potret diri saya dalam 20 tahun ke depan jika saya konsisten terus bekerja dan menjaga semangat mengerjakan Oriflame maka saya akan menua seperti beliau insya Allah. Sehat, … Continued