Cerita Inspiratif dari Diamond Oriflame Indonesia Yang Pertama

Tulisan ini saya ambil dari timeline Metrisca dan Nina Herlina. Mereka dapat kesempatan bertemu dan mendengarkan sharing langsung dari Ibu Nani yang ternyata bergabung di Oriflame sejak tahun 1988. Kurang lebih 2 tahun setelah Oriflame Indonesia berdiri di tahun 1986. Saya menemukan banyak sekali poin-poin pentingnya, karena itulah saya simpan dalam bentuk tulisan di blog ini. Hingga hari ini Ibu Nani telah mengerjakan bisnis Oriflame selama 28 tahun. Wow, saya seperti berkaca, melihat potret diri saya dalam 20 tahun ke depan jika saya konsisten terus bekerja dan menjaga semangat mengerjakan Oriflame maka saya akan menua seperti beliau insya Allah. Sehat, bahagia, percaya diri, positif, optimis dan berkelimpahan.

 

Selamat menikmati tulisan berikut ini :-)

 

Metrisca Ardiana menulis:

di foto ini, yang di sebelahku, namanya ibu Nani..Beliau adalah diamond director pertama di oriflame.

join sudah 28 tahun (oriflame kan 30 tahun ya di indonesia ).
Bu Nani kemarin cerita, join saat kantor oriflame masih amat kecil, order puuun harus ambil dan antar sendiri ke downline downline..

kata beliau “anehnya koq saya dulu percaya aja ya sama oriflame, yakin banget..sekarang mah saya udah ga kehitung sudah pergi ke berapa negara dari oriflame “.

banyaaak cerita beliaauu  :-)

trus, sebelah bu Nani itu (baju merah ), itu New manager di bulan september kemarin, dapat samsung J5 dari oriflame. sebelahnya si ibu,itu upline nya (anaknya sendiri ). si anak dapat samsung J5 juga karena new manager 15%.

si anaaak sekarang sudah SM!

dan mereka downline2 nya bu Nani ini temen temen, yang artinya, bu Nani sendiri,sampai saat ini masih MEREKRUT!.

pesan bu Nani kemarin, “pokoknya jangan gampang merasa nyaman aja di bisnis ini ya, karena sekali kita nyaman,kita ga sadar kalau jaringan kita makin lama makin turun, nah saat turun itu,biasanya kita down, merasa ga mampu, trus susah untuk bangkit lagi, saya sih ga kehitung sudah berapa kali di tinggal downline2 saya,yang levelnya sudah director sekalipun”

Bismillah ya teman teman, insyaAllah kita yang masih muda ga kalah semangat dengan ibu ibu luar biasa ini :-).

Bisnis oriflame ini bener bener untuk semua kalangan!

#OriflameChangesLive

 

Ibu Nani (Diamond Director pertama di Indonesia)

Ibu Nani (Diamond Director pertama di Indonesia)

 

Nina Herlina Sutarli menulis:

Kemarin ketika lagi ngumpul sama para downline ga sengaja ketemu Ibu Nani, Diamond Director pertama di Oriflame Indonesia

Kita ajak Bu Nani duduk bareng dan dengerin beliau cerita

Alhamdulillah bisa dengerin sharing keren banget dari Ibu Nani.

Beliau bergabung menjadi konsultan Oriflame tahun1988. Dimana saat itu kantor Oriflame masih di ruko yg kecil banget dengan produknya yang cuma 15 biji dan katalognya setahun sekali. Ga ada online pula.

Tapi bu Nani bisa jadi Diamond dan ga pernah berfikir untuk pindah ke bisnis lain

Bu Nani berbagi tips2 bagaimana menjalankan bisnis ini. Yang pertama punya impian. Kemudian banyak2 rekrut dan arahkan untuk member baru order 200 BP. Karena dengan 200BP banyak yang bisa didapat oleh mereka: keuntungan langsung, bonus 3%, hadiah welcome program dan Business Class

Terus aja konsisten melakuka hal tersebut.

Bu Nani bilang: dari bisnis Oriflame saya ga pernah kekurangan uang (Alhandulillah yaa). Ketika suami sempat sakit selama 13 tahun kondisi ekonomi keluarga tetap bisa stabil. Bu Nani bisa membeli apartemen di daerah Gandaria Jakarta Selatan dan bisa menyekolahkan anak2nya dan memberi kehidupan yang sangat layak

Di usia nya yang sekarang 70 tahun, masih berpenghasilan dan lagi-lagi bilang ga pernah kekurangan uang. Woow…cita2 kita beneeer deh yaa..

Masa tua tetap kece, produktif, jalan2 ke LN dan berpenghasilan besar 

Aamin … aamin

So, yang sudah memilih bisnis Oriflame sebagai kendaraan untuk merubah kehidupannya, jangan pernah berhenti yaa

Jatuh bangun, naik turun pasti kita alami. Tapi konsistensi dan kerja keras tidak pernah menghianati hasil

 

Ibu Nani Tjahyadi (Diamond Director pertama di Indonesia)

Ibu Nani Tjahyadi (Diamond Director pertama di Indonesia)