Delapan Tahun di Oriflame

Berproses Menjadi Pribadi Yang Lebih Baik di Oriflame

 

Dulu pas butuh tambahan, ya cari sendiri.
Ketemunya bisnis ini. Tahun 2009.

Bisnis yg Modalnya kecil, alhamdulillah ga takut rugi kalau ternyata gak berhasil. Tapi gak mungkin gak berhasil lah…lang wong di bulan pertamanya aja udah langsung balik modal ^_^

Eh ngerjain Oriflame ternyata asyik banget
Tiap bulan makin pinter
Diisi terus dengan segala macam ilmu
Sepertinya saya suka..

Baiklah, kalau begitu coba kejar target pertama
Punya uang tambahan, minimal 4 juta stiap bulannya
Loh kok ternyata targetnya tercapai juga
ehhh Bisa ya dapat uang segitu dari bisnis yang awalnya
saya anggap ga srius.

kalo gitu Coba lagi tingkatin target
Kali ini pengen ganti mobil
Udah lama mau nuker mobil
dari baru nikah sampe anak 2, pake mobil yg sama
gak terasa, mobil ungu itu sudah nemenin kami selama 10 thn

Dulu pas ngantor trus saya resign dan coba berbisnis
gak bisa ganti mobil
uangnya gak kekumpul
buat depe sama bayar cicilannya
kalo diitung2 ga bisa dgn kondisi keuangan saat itu
abis gimana, setiap punya duit, pasti diputerin buat belanja
barang dagangan hehehe *curcol*

Baiklah, coba deh, kali aja dari Oriflame bonusnya makin naik.
Bikin target baru, punya bonus 10 juta biar 4 juta bisa buat nyicil mobil baru, sisanya buat yang lain-lain.
Ehhh bisa juga loh, bonusku naik dan bisa ganti mobil baru
ya Ampuun, ini kok semuanya bisa terwujud ya sejak ngejalanin bisnis Oriflame.

Mulai mikir…
sangat keras mikirnya…
karena mau ambil keputusan
milih Oriflame untuk masa depan keluarga
pertimbanganku cuma 1
kalau 10 juta bisa diraih
berarti 20, 40, 60, bahkan 100 juga bisa
asalkan kamu fokus

akhirnya dengan niat dan tekad kuat
semua bisnis selain oriflame dilepaskan
2012 menjadi titik tolak untuk komit 100%
hanya di Oriflame.

hasilnya?

luar biasaa

makin betah…
tambah yakin..
berlipat keberanian untuk mengejar impian lebih tinggi
dan lebih tinggi lagi…

aku sudah jadi bukti nyatanya…
tinggal sekarang
kamu yang ambil keputusan

www.bisnisimpianbunda.com