Dua Belas Tahun TDA

Selamat milad TDA. Pintu pertamaku untuk masuk ke dunia usaha.
22 Januari 2018

Komunitas TDA merayakan milad ke 12. Aku tak mengingatnya hingga seorang sahabat mention di IG tentang hari itu.

 

1-1-768x768

Colekan @agustina udayasari membuatku teringat kembali masa-masa memulai jadi pengusaha di tahun 2006.
Bersama TDA aku ditumbuhkan. Pola pikir diluruskan. Maklum saja sejak lulus kuliah hingga betah bekerja kantoran aku sama sekali tak pernah berpikir jadi pengusaha.
Di TDA Kebiasaan2 baik ditanamkan dan masih berbekas hingga hari ini. Tagline: take action, miracle happen. No action, nothing happen meresap ke dalam diri. Dari awal membaca tagline itu aku berusaha untuk membawanya dalam keseharian.

 

Selamat Milad TDA ke 12

Belum lagi ajakan untuk menulis dan berbagi. Wah itu yang awalnya terasa berat, sekarang jadi terbiasa dilakukan, karena dipaksa berlatih menulis, akhirnya jadi terampil juga.

Saat Membaca tulisan2 lama ketika berproses jadi pengusaha di www.doris-nasution.net, hatiku bersyukur sudah mencatatnya. Aku Sering kali lupa kalau dulu pernah merasakan kesulitan, kebingungan, kegagalan, bisnis yang tutup dan hal-hal yang rasanya berat. Namun ketika sekarang membaca kisah yang dulu lewat tulisan di blog, ternyata semuanya baik-baik saja dan bisa terlewati.

Di komunitas TDA, begitu banyak peluang, ide, masukan hingga solusi untuk setiap masalah dalam usaha. Di tempat itulah, aku dan suami digembleng untuk menjadi pengusaha. Dengan spirit berbagi, aku ditumbuhkan dan dengan menuliskan di blog, aku berbagi. Buku-buku bagus yang direkomendasikan untuk dibaca telah membuat realita hari ini. Ah, pokoknya mah aku bersyukur ktemu TDA alhamdulillah.

#TDAJadoel
#TDA12Tahun
#TDAInkubatorBisnis

#BersamaMenebarRahmat