Enam Bulan Menuju Senior Manager 21%

Hai, nama saya Mesi. Saya adalah seorang ibu rumah tangga dengan 3 orang anak ( 2 cewek dan 1 cowok ) & seorang karyawati di sebuah toko komputer. Karna saya masih kerja saya susah untuk bagi waktu dengan anak2 saya, apalagi dengan anak saya yg ke 3 yg masih bayi, perhatian saya sangat kurang karna pergi pagi pulang malam, dan buat kakak2nya yg udah sekolah juga waktu saya sangat kurang, terutama kalau ada PR, saya ngeceknya udah malam, sementara mereka harus cepat2 tidur karna harus bangun pagi, ini menjadi dilema saya beberapa bulan.

saya berpikir apa ya yg bisa di kerjakan dengan waktu yg tidak terikat, saya mau bersama anak2 saya di rumah tapi punya penghasilan. Saya terpikir beberapa yg bisa di kerjakan seperti apa yg saya mau. Saya bertanya sama beberapa orang, kalau mau gabung di sini persyaratannya apa, kalau mau gabung di sini sistemnya bagaimana? Sehingga saya memutuskan untuk join di Oriflame, karna beberapa alasan :

- Bisa di kerjakan di mana saja alias waktunya flexibel.

- Produknya kebutuhan sehari2, Berkualitas & Alami.

- Success Plannya jelas & Transparan

- Oriflame adil dalam pemberian bonus, siapa yang kerja itu yang dapat hasilnya.

- Oriflame setiap bulan memberikan promo yang luar biasa untuk membantu kita naik level

- Modal kecil dan bisa di jalankan oleh siapa saja.

Jadi sebelum join ini, saya pernah join member Oriflame tahun 2007-2008 & sudah di Manager tapi karena sesuatu hal akhirnya saya berhenti sampai nomor ke anggotaan saya mati. saya memang pake dari dulu, jadi setelah kartu member saya mati saya nitip2 teman buat dia beli untuk saya, kosmetik saya 100% Oriflame. :) dan pada tahun 2013 saya di ajak sama saudara jadi member lagi tapi saya bilang ga mau, udah ga mau jadi member lagi, saya pake aja. :) tapi dengan rasa ga enak karna di ajak terus akhirnya saya daftar dengan uang pendaftaran Rp.49.900 pada tgl 11/07/2013. dan akhirnya jadi member Oriflame. pada bulan itu saya langsung tutup poin, adek ipar saya juga mau jadi member, dia tutup poin juga, jadi saya di bulan itu langsung ada level.

Bulan juli 2013 level 3% bonus Rp.32.656

Bulan agustus 2013 level 6% bonus Rp.137.364

Bulan september 2013 level Manager 12% bonus Rp.653.729

Bulan oktober 2013 leve Manager 15% bonus Rp.1.521.514

Bulan november 2013 level Manager 18% bonus Rp.2.596.201

bulan desember 2013 level Senior Manager 21% bonus Rp.4.440.767

Apa saja sih yang saya lakukan untuk mencapai level2 di atas :

saya setiap hari menawarkan ke teman2 baik produk maupun untuk jadi member Oriflame. kalau teman2 yang dekat2 saya langsung kasi katalog, tapi kalau teman saya di luar kota saya kirim katalognya, pastinya butuh biaya buat ongkir tapi saya mengerti yang namanya bisnis pasti ada yang namanya investasi.

Karena saya kerja dari hari senin sampai sabtu, jadi suka bikin acara training hari Minggu, karena kita butuh ilmu buat kita mengerti, baik itu tentang produk maupun cara kerjanya. Jadi saya sedikit paksa diri saya untuk rutin ikut training, supaya saya lebih pinter dan pastinya lebih semangat, biar ga gampang menyerah dalam menghadapi tantangan, saya juga sering bawa anak2 saya ke training itu dan dengan setia mereka menemani saya yang sampai akhirnya merekapun mengerti bahwa maminya menjalankan bisnis Oriflame.

Untuk mencapai level SM ini saya sangat berjuang, kadang saya pergi pagi dari rumah mampir ke Oriflame ambil barang atau daftarin member2 baru. jadi pas buka toko saya udah sampai di toko, jadi jalanin oriflame ga mesti ga masuk kerja. kita pinter2 aja bagi waktunya. :) pernah juga barang yg saya udah ambil di oriflame jatuh dari motor, harganya lumayan ya, rasanya hari itu ga rela banget barang ini hilang, berharap yg nemuin bisa balikin, tapi ga balik. akhirnya sayy ikhlaskan aja karna kata suami saya ga apa2 mami ikhlasin aja Tuhan pasti ganti berkali-lipat itu. dengan berjalannya waktu bonusnyapun makin lama makin naik. Bersyukur banget. :)

karena team saya kebanyakan di daerah tempat saya kerja, sering juga kita ketemu sepulang kerja, ngobrol2, membicarakan tentang masalah yg kita hadapi, memberikan semangat satu dengan yg lain.

sepulang kerja sering juga kita training online, saya juga ikut karna menurut saya training itu sangat penting buat bisnis kita. Tanpa ilmu kita ga bisa jalanin bisnis ini.

waktu katalog habis di oriflame saya sering juga ambil sama upline, dengan setia suami saya nganter ambil dan bawa ke downline2, seperti biasa kita pasti perginya lebih pagi. :) dan mendukung agar bisnis yg di jalankan istrinya ini bisa berhasil. Amin….

saya juga sering bikin status di BB maupun di FB, sampai saya kena tegur sama bos saya, dengan maksud jangan kerjakan Oriflame, tapi saya ga ambil pusing karna yang saya lakukan adalah benar, mencari tambahan karna gaji tidak cukup, saya tidak melakukan yang tidak benar, saya tidak mencuri, bahkan BB punya pribadi jadi saya sih pikir itu ga masalah, saya mau kasi status apapun terserah saya, jadi jangan putus asa dan gampang menyerah intinya.

Sekarang, tiga bulan lagi saya akan sampai di level Director, saya mengejar cash award 7 juta rupiah diluar gaji bulanan dari Oriflame.Dibulan April yang lalu, selesai juga Tuponas dengan 11.166 BP dan bonus di luar dugaan Rp.4.860.231, bonus terbesar selama di Oriflame, saya bersyukur banget walaupun saya sekarang hanya di rumah bersama anak2, ga pergi pagi pulang malam tapi punya penghasilan di atas gaji kantor. Mudah2an bulan depan bisa capai 6-7jt. Aminnn. GO DIAMOND…!!!

Sambil kerja di toko komputer, Mesi bisa jemput Senior Manager 21% dalam waktu 6 bulan

Sambil kerja di toko komputer, Mesi bisa jemput Senior Manager 21% dalam waktu 6 bulan

 

Pengen seperti Mesi seorang Karyawan yang punya bisnis sampingan dengan bonus di atas Gaji Kantoran?

Jalankan Bisnis d’BCN Oriflame, Cari tau di sini

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN