Kangen update blog-ku ini

Wuah akhirnya ketemu lagi username untuk melakukan posting diblog ku ini :-), kangen juga udah lama bener loh, sampean lupa kalau punya blog alias jurnal pribadi.

Hari ini sudah masuk bulan ke-5 buka usaha preman fried chicken di JACC, pasang surut dalam usaha sudah mulai dibiasakan :), dan alhamdulillah bisa lebih tawakal dan malahan bisa jadi titik tolak untuk melakukan leap ke bidang bisnis yang lain. Preman off selama satu bulan penuh di bulan puasa yang lalu, untuk menghormati keberkahan datangnya bulan tsbt, maklum masih punya perasaan tidak enak untuk berjualan makanan dikala yang lainnya sedang melakukan ibadah puasa.

Dan sudah tiga hari ini preman tidak buka :) karena dipindahkan lagi oleh manajemen JACC ke tempat yang baru, (JACC sedang bergiat perapihan jenis dagangan) dan sekarang sedihnya lagi sudah tidak boleh berjualan paket nasi selain di food court. Jadilah sekarang konter preman hanya diisi dengan ayam goreng tepung dan minuman seadanya.

Sewa konter tinggal hitungan hari lagi, dan masih menimbang-nimbang untuk memperpanjang sewa lagi disana. Kalaupun iya diperpanjang mungkin harus diganti bidang usahanya. Sore kemaren, Yassir sudah mencari-cari tempat yang baru di sekitar rumah, ancer-2nya Superindo atau yang dekat dengan sekolah untuk preman direlokasikan, sedang melihat-lihat dulu nih, mudah-mudahan saja ada petunjuk yang menggembirakan.

doris aminah

Seorang ibu rumah tangga yang mengerjakan bisnis dari rumah. Suka internet, membaca buku, gado-gado dan kopi. Suka belajar untuk menyiapkan masa depan yang lebih baik bagi keluarga. Sedang berproses menuju kebebasan waktu dan uang. Kalau kamu berminat juga untuk bebas finansial selagi muda, yuk gabung dibisnis saya.

Leave a Reply