Keuntungan Jadi Member Oriflame

 

KArtu Member Oriflame

Ini kartu Member Oriflame. Sangat jarang kartu ini keluar dari dompetku. Karena sejak awal bergabung dulu aku sudah diingatkan untuk menghapal nomer memberku. Katanya nomer ini lebih penting daripada nomer KTP atau passport. Bingung juga sih kenapa harus begitu. Tapi aku nurut aja deh. Apalagi mengingat nomer menjadi hal yang sangat mudah untukku. Sejak kuliah dulu akibat seringnya menuliskan nomer passport akhirnya jadi hapal juga. Begitu juga dengan nomer member Oriflameku ini. Aku hapalkan karena nomer ini tidak akan pernah berubah selama terus diperpanjang.

 

Selain kartu member Oriflame, ada beberapa kartu member lain yang selalu ada di dompetku.

 

Sebut saja sebuah kartu member di tempat perawatan tubuh dan gunting rambut langgananku. Rupanya kartu memberku sudah habis sejak bulan Januari lalu. Ketika aku pergi ke sana dua hari yang lalu mereka mengingatkanku untuk memperpanjang biaya member. Karena saat itu transaksiku cukup tinggi maka biaya membernya mendapat potongan hingga 30 ribu, lumayan potongannya. Tak terasa, aku sudah menjadi member di sana sejak 2010. Wow, setia sekali ya. Padahal dengan menjadi member di tempat itu aku hanya mendapatkan potongan harga 7% dari harga yang tertera.

 

Selain itu keuntungannya apa sih jadi member di sana? Ya, bisa dapat diskon untuk pembelian produk sebesar 10%, bisa dapat perawatan gratis kalau kesana pas ulang tahun dan bisa pakai kartu member tersebut di cabang mana saja. Okey, kartunya layak aku simpan karena lumayan juga keuntungannya.

 

Ada satu kartu member lagi yang aku simpan. Sebuah kartu yang aku pakai untuk membeli obat di drugstore dekat rumah. Kalau beli obat yang harganya Rp 40 rb bisa dapat potongan 2 rb. Setelah diitung baru ngeh ternyata diskonnya hanya 5% saja. Ya ampuun, untung kartu membernya tipis gak bikin dompet makin berat ahahaha :P Eh tapi, selain diskon 5%, drugstore itu suka ngasih harga promo untuk produk-2 tertentu. Lumayan banget yaa apalagi dulu aku suka beliin obat-obat suplemennya almarhumah mama di sana.

 

Sebenernya fungsi kartu member Oriflame pun sama. Untuk memudahkan membernya berbelanja dengan harga spesial tapi potongan harganya lebih gede. Jauh lah kalau dibandingkan 2 tempat yang aku ceritakan di atas tadi.

 

Sebagai member dengan biaya pendaftaran di awal sebesar Rp 49.900, aku bisa mendapatkan harga khusus untuk berbelanja produk apapun. Diskonnya sebesar 30% dari harga member. Selain itu, aku juga bisa mengikuti semua promo2 cetar yang setiap bulan selalu ditunggu oleh semua member. Seru2 deh promonya!
Oiya, potongan harga berlaku sepanjang tahun. Kamu bebas memakainya untuk membeli produk-produk kebutuhan kamu. Tidak ada paksaan untuk berbelanja terus-terusan setiap bulan. Apalagi keharusan atau kewajiban untuk menjual produk-produknya Oriflame. Suwer, gak ada!

 

Jadi kalau kamu pernah denger di Oriflame itu pasti dikejar-kejar sama target dan harus belanja terus sampe akhirnya bikin tabungan kamu jebol, itu semua gak tepat loh informasinya.
Karena jadi member Oriflame sama saja dengan jadi member di tempat-2 lainnya. Kamu akan dapat keuntungan dan harus memperpanjang nomer member kamu setiap tahun.
Tapi, kamu harus tau. Salah satu hal yang membedakan ketika kamu menjadi member Oriflame itu, kamu bisa #mengubahhidup kamu. Asalkan kamu mau memaksimalkan fungsi member kamu di Oriflame. Kalau di 2 tempat yang tadi aku sebut, ya gak ada lah kesempatan itu :)

 

Kira-kira gimana ya cara memaksimalkan kartu member kamu?

 

Yang pertama nih, jika kamu rajin berjualan maka kamu akan mendapatkan keuntungan yang lumayan dari hasil menjual produk-produk Oriflame. Udah tahu kan, tadi saya sudah bilang, bahwa harga member itu jauh lebih murah dari harga yang disebutkan di katalog. Ya wajar aja, itu kan keuntungan sbg member. Kamu harus jualan yang rajin, ngikutin semua promo-2 yang ada setiap bulan, hasilnya lumayan banget loh bisa nambah2 income kamu.

 

Trus yang kedua, kamu bisa mendapatkan penghasilan rutin stiap bulan jika kamu rajin mengerjakan tugas-tugas wajib di Oriflame. Ada 3 kegiatan penting yang harus kamu lakukan, baru kamu berhak menerima income rutin.

 

Mau tau gak apa aja tuh 3 kerjaannya?

 

Saya yakin kamu pasti mau tahu ;)

 

Gini nih, kamu harus belanja pribadi minimal 100 poin setiap bulannya. 100 poin itu bisa belanja produk2 yang memang kamu pakai sendiri. Bisa juga dari produk yang kamu jual ke teman-2 atau dari gabungan keduanya. Intinya sih target pribadi yang harus kamu kumpulkan adalah sebesar 100 poin.

 

Setelah itu kerjaan berikutnya adalah membangun jaringan. Ajakin teman-teman kamu bergabung, bantuin mereka supaya jaringannya juga bertambah besar sehingga member di jaringan kamu kamu semakin banyak. Setelah mengajak orang lain bergabung jangan lupa diajarin, buat mereka menjadi member yang pintar dan mandiri. Karena income yang kamu dapatkan itu datangnya murni dari penjualan produk. Bukan dari mengajak orang lain bergabung. Nanti kamu harus pelajari detil perhitungan bonus supaya kamu ngerti itungan duitnya :D

 

Nah, jangan bingung lagi ya. Ga usah ragu untuk mendaftar menjadi member Oriflame. Kalau masih bingung, dibaca lagi deh notes ini dan langsung aja daftar.
Sudah jelas banget kok jadi member Oriflame keuntunganya banyak sekali. Tinggal kamu buktiin sendiri.
Okey ^_^

 

Selamat mendaftar di Oriflame yaaa….
Kalau masih ada pertanyaan, jangan ragu ajukan aja ke inbox atau sms/WA ke nomer ini 0812 9464 0998, bisa juga via email ke dorisaminah@yahoo.com