Oriflame Diamond Conference 2015

Insya Allah nih, dari tanggal 25-31 Januari bakalan liburan gratis lagi ke Singapore, full 1 minggu dengan 3 tiket gratis. Alhamdulillah. Nginepnya bukan di hotel murah seperti kalo aku liburan pake budget sendiri hehehe, tapi bakalan dikasih nginep selama 6 malam di hotel terkeren disana, Marina Sands Bay hotel. Katanya tarif per malam sekitar 4.5 jutaan, *gulp*.

Oriflame Diamond Conference 2015-Doris Nasution

Gak sia-sia proses belajar, eksyen, belajar, praktek ngerjain Oriflame sejak 2009. Alhamdulillah, sekarang udah bisa menikmati perjalanan liburan gratisnya setiap tahun minimal 2x.

Yakiiin banget, temen2 semuanya yang mau juga ngerasain liburan gratisan dari Oriflame bisa juga dapatin hal yang sama. Jemput semua keuntungan ini dengan kerja keras, konsisten dan ilmu yang tepat.

Kalau dilihat dari daftar negara, ada 46 negara yang mengirimkan perwakilan top leader mereka dari +/- 63 negara Oriflame ada diseluruh dunia.

Bangga yah, Indonesia sebagai salah satu negara yang ikutan juga. Pesertanya juga lumayan banyak, ada yang dari Jakarta, Cilodong, Bintaro, Bekasi, Cibubur, Depok, Yogya, Makassar, Surabaya, Medan, Bandung, Bali dll, keren kan? :-)

Nah tahun 2016, destinasinya ke Abu Dhabi. Kalau kamu mau ikutan juga, maksimal closing Diamondnya di bulan September 2015 yaa, biar bisa ajak suami/ayah/ibu ikutan dijamu di perhelatan Internasional ala Oriflame.

Di perjalanan kali ini, karena naik ke level Double Diamond Director maka jatahnya dapat 3 tiket GRATIS, saya ajak suami dan putri cilik saya – Aliyah. Makanya pingin banget deh, kejar 4 tiket gratis supaya bisa ajak lengkap kedua putri saya yang penasaran banget ikut merasakan gaya liburan di Oriflame itu seperti apa sih. Bismillah, tahun ini diperjuangkan supaya 2016 bisa angkut semuanya jalan-jalan! :-)

 

Oriflame Diamond Conference 2016-Doris Nasution

Ikutin perjalanannya di fb ku ini :-)