Oriflame Global Gold Conference 2012

Alhamdulillah, beberapa hari lagi saya dan suami akan berangkat ke negara asal Oriflame yaitu Swedia.  Acara Global Gold Conference 2012 diadakan untuk seluruh leader Oriflame dari negara manapun. Biasanya acara Gold Conference diadakan per wilayah, seperti Eropa, Asia Pacific, dll tahun ini serentak diselenggarakan dalam rangka ulang tahun yang ke-45 perusahaan ini.

Diperkirakan ada 5500 leader yang akan hadir di acara ini, kurang lebih 200 orang yang akan berangkat dari Indonesia. Saya dan suami berangkat dengan KLM via Amsterdam, beberapa teman ada yang naik Lufthansa Via Munchen dan Frankfurt, juga ada yang naik Garuda via Singapore lanjut lagi dengan Qatar Airlines. Semua sudah disiapkan oleh Oriflame, tiket dan akomodasi full gratis ;-)
Melihat harga tiketnya saja saya sudah mules. Apalagi tahun ini alhamdulillah saya mendapatkan 2 bh tiket gratis yang dipersembahkan untuk suami tersayang yang memang hobi banget travelling. Kami akan berangkat tanggal 20 Agustus dengan KLM 810. Coba hitung harga tiketnya yaa hi..hi, ini saya simulasi langsung dari web KLM airlines :)
Kalau dari tabungan rasanya rugi banget mengeluarkan biaya tiket PP Jkt-Stockholm sebesar USD 4.400. Mendingan buat tabungan anak-anak sekolah nanti kan. Tapiiii kalau gratis samber aja hi..hi.
Selama 6 hari berada di Stockholm jadwal acaranya tidak hanya kerja lho. Nih lihat deh, having funnya berasa banget kan dalam acara yg disiapkan Oriflame untuk leaders dari seluruh dunia.
Dari dua kali perjalanan ke Luar Negeri yang saya alami melalui Oriflame, acaranya gak pernah tanggung. Kali ini juga, kami akan dihibur oleh Roxette dan Loreen (Juara Eurovision dengan lagunya Europhoria di acara Welcome Rally tanggal 22 Agt).
Peserta dari Indonesia dan India akan menginap di hotel Clarion, pembagiannya seperti ini nih.
Alhamdulillah, 6 hari lagi akan menginjakkan kaki di Stockholm, kota yang konon udaranya dan langitnya bagus banget, yang bule-bulenya ganteng pisan (ups). It’s gonna be a lifetime experience untuk saya dan suami. Alhamdulillah, segala puji bagi Allah yang memberikan perasaan bahagia dan bersyukur mendapatkan kesempatan seperti ini. Insya Allah akan mengejar level Executive Diamond Director supaya dapet 4 tiket gratis dan bisa ajak Adiva, Aliyah ikutan dijamu Oriflame. Juga pingiiiin banget downline2 pada lari ngejar tiket ke Dubai juga tahun depan. Sekarang baru Sukma, Poppy, Eka dan Dian yang ikutan merasakan perjalanan ke LN, pasti tahun depan lebih dari 15 orang yang akan berangkat. I know Canina, Fikri, Husnul, Rika, Nurul dan Yurita want badly to go to Dubai juga. Aku percaya kita bisa kumpul di Dubai tahun depan yaaah, kerjain sungguh-sungguh, karena kalau aku dan temen2 lainnya bisa maka yang pingiiiiiin banget berangkat pasti bisa juga asal ngerjainnya beneran pingin juga.

Nantikan update selanjutnya dari Stockholm ekslusif untuk Jaringan Doris Nasution :)
Sekarang lihat-lihat disini dulu biar mupeng :D

Wassalam,
Doris Nasution