Oriflame Mewujudkan Impian Mereka Yang Tersayang Part 1

Perjalanan kali ini, saya dan suami mengajak kedua orang tua suami. Alhamdulillah, keduanya masih sehat dan sudah gak muda lagi loh, papa usianya 79 tahun dan mama 72 tahun. Kayaknya bakalan repot banget bawa bapak ibu yang sudah sepuh, tapi dinikmati aja, Alhamdulillah, tahun ini ada kesempatannya untuk mengajak mereka melihat dan merasakan perjalanan mewah ala Oriflame untuk leader-leader yang berprestasi setiap tahunnya.

BisnisOriflame_BisnisOnline2

Bapak ibu mertua saya ini sudah sering bepergian ke luar negeri, mereka memang hobi travelling menciptakan pengalaman-2 baru setiap tahunnya. Karena terbiasa pake travel, bapak ibu sudah gak kaget lagi dengan jadwalnya tour yang diarrange sama mba Denti dan timnya selama di cruise. Itu juga yang saya syukuri, karena selama tour yang tergesa-gesa bapak ibu manut sampai hari terakhirnya dan nurut juga ketika dilarang untuk masuk ke suatu kawasan wisata yang memerlukan stamina lebih kuat lagi.

Perjalanan terakhir bapak ibu di bulan Mei tahun ini adalah ke Turki, dan kali ini mereka berdua sempat mengambil keputusan untuk naik balon udara. Teringat ucapan papa yang bilang, “kami belum pernah merasakan naik kapal pesiar, coba tanyakan ke Oriflame ya bisa gak kalau ikutan ke Conference bulan Agustus nanti 2014?”. Dengan alasan, kapan lagi ya bisa ngajak orang tua liburan bersama, akhirnya saya dan suami menyiapkan diri untuk mendampingi perjalanan blio2 ini.

BisnisOriflame_BisnisOnline

Akhirnya, alhamdulillah. Bisa ikutan juga jalan-jalan naik kapal pesiar Royal Carribean bareng dengan rombongannya Oriflame. Ini salah satu foto kami di pelabuhan Napoly, Italy.

BisnisOriflame_BisnisOnline3

 

Saking senengnya jalan-jalan ala Oriflame, blio2 ini jadinya mau ikutan juga berangkat ke Swedia tahun 2017 nanti. Mau lihat perayaan 50th Oriflame di negara asalnya. Waduh, 2017 nanti makin tambah lagi usianya bapak ibu mertua he…he…yah kita liat saja nantilah. Semoga masih cukup waktu, tenaga dan kesempatan bisa ngajak liburan lagi dan semoga saya juga lulus kualifikasinya, amiiin.

Masih 3 tahun lagi, pikirkan nanti saja!
Yang penting mereka bersemangat terus dengan memikirkan destinasi liburan ke Stockholm 3 tahun lagi :-)


Hidup pun menjadi lebih bergairah, karena ada yang dinantikan setiap bangun dipagi hari…