Oriflame Mewujudkan Impian Mereka Yang Tersayang Part 2

Bayangkan dulu yaa, bagaimana rasanya perasaan suami saya ini yang berprofesi sebagai seorang dosen Seni Rupa Dunia disalah satu Universitas Swasta di Jakarta Barat. Dia mengajarkan tentang art history selama 15 tahun terakhir. Bagaimana ekspresi dan perasaannya ketika melihat bangunan-2 bersejarah langsung didepan mata kepala sendiri.

He was so damn excited!

1891252_752771221456335_8956289310148590006_n

Berbinar-binar, tak sabar ia berjalan mau menginjakkan kaki ke Colloseum di Roma. Gak sangka, bisnis recehan istrinya bisa membawa ia sampai ke tempat yang selama ini hanya dapat dilihat melalui internet dan buku-buku rujukannya. Bisnis Oriflame bisa mewujudkan impiannya untuk berpetualang ke negara-negara indah lainnya.

Pak dosen sangat bahagiaaa…dan berterima kasih kepada Oriflame. Akhirnya foto saya akan masuk di slide2 presentasi di depan muridnya nanti sepulang dari Gold Conference. Decakan kagum para murid, sudah terbayangkan ha…ha…kerennya pak dosen saya ini, pasti gitu ya ucapan para muridnya…

Bukan hanya di Colloseum, tapi di Pompei, di Barcelona, di Vatican, suami saya lebih heboh dari istrinya ha…ha…kami bahkan berlari-lari menuju Museum Picasso di Barcelona dan berniat untuk ngantri tiket masuk, karena jauh-jauh hari sebelum perjalanan ini, suami sudah mencari semua museum2 yang ditargetkan untuk dikunjungi. Sayangnya, waktu belum berpihak dalam perjalanan ini, semua waktunya singkat, gak bisa ngantri beli tiket museum, ngga bisa menikmati indahnya museum karena sudah harus berangkat lagi menuju tempat berikutnya.

BisnisOriflame_BisnisOnline6

Kami bertekad untuk berangkat lagi jalan-jalan dengan waktu yang lebih lapang, bersama anak-anak, entah nanti kapan waktunya akan tiba, entah apakah dananya ada. Yang penting, niat itu sudah terucap, dan diniatkan semoga dikabulkan oleh-Nya.

Terima kasih Oriflame, satu lagi kesempatan yang saya dapatkan melalui bisnis ini, “Saya berbahagia karena orang-orang yang sangat saya sayangi telah berbahagia melalui (bisnis) saya”. Hilang sudah rasa capek, jenuh, bosan dan tidak percaya diri, karena ternyata saya mampu membuat mereka tersenyum bahagia, berbangga dan turut mensyukuri semua yang telah didapatkan saat ini. Serasa, energi baru mengalir dalam darah, semangat untuk berjuang kembali mendaki hingga ke puncak Success Plan semakin kuat. Ya, saya harus lanjutkan perjalanan ini, terus saja, jalani saja dan usahakan terus agar ada pertumbuhannya setiap tahun.

BisnisOnline_BisnisOriflame5

 Nah ini ada satu video yang membuat saya bahagia melihatnya bahagia :-)