Perjalanan Preman Fried Chicken di Lokasi Baru

Wah ternyata di lokasi pinjam-pakai rada seret penjualannya dan seminggu ini grafiknya agak stagnan, saya rasa udah saatnya nih pindah rada majuan sprt di lobi Lt. Dasar itu, deket dengan main entrance. Jadi kalau ada acara, preman bakalan laris, saya bertambah pd dan tidak malu karena sudah dapet testimoni dari pelanggan yang loyal yang bilang kalo preman emang enak dan harganya miring..hehe…akhirnya pergi juga saya ke kantor pengelola dan mutusin utk maju ke lokasi lebih depan dan eye catching deket sama eskalator, dus, dapet juga, walopun bayar sewa :-(, tapi saya yakin bisa ketutup koq dari penjualan, batin saya…walaupun harga paket harus disesuaikan, yah cuma naik seribu aja koq, gak banyak kan :-).

Dan terbukti, lokasi baru menjanjikan banget sampe saya udah dapet irama dan pinter nakar jumlah ayam & nasi yang harus dibawa setiap harinya, walo kadang2 kebablasan juga sih perkiraannya…hehe..confident nih udah bisa disebut juragan ayam euy..sip..sip..sip..seneng. apalagi temen2 di IT monitor terus perkembangannya, seneng juga sih ceritanya padahal tetangga kios saya itu reseh banget orangnya sampe kesel banget deh..tapi udahlah, gak usah dibahas disini,ntar dia dapet pahala lagi gara2 diomongin…keenakan ye.

Sayangnya sewa tempat baru cuma 2 bulan doang, abis gak cukup modalnya, so siap2 aja nih pindah lagi, karena bekas tempatku itu mau dibikin area kering, dan gak boleh jualan makanan, wuah sedih lagi nih, tapi yakin deh musti Allah punya cerita lain di balik ini semua..iya kan?..kita tunggu aja nanti perkembangan terbarunya dari preman…

doris aminah

Seorang ibu rumah tangga yang mengerjakan bisnis dari rumah. Suka internet, membaca buku, gado-gado dan kopi. Suka belajar untuk menyiapkan masa depan yang lebih baik bagi keluarga. Sedang berproses menuju kebebasan waktu dan uang. Kalau kamu berminat juga untuk bebas finansial selagi muda, yuk gabung dibisnis saya.

One Response to “Perjalanan Preman Fried Chicken di Lokasi Baru”

  1. Anonymous

    Sangat menarik sekali blog yg Mbak Doris suguhkan, dan ini sangat menggugah hati saya, mmm..memberikan semangat untuk terus berjuang untuk mengubah nasib, he..he..

    Reply

Leave a Reply