Pesan CEO – Magnus di Gold Conference 2014

Pesan CEO – Magnus

Ada lima hal penting yang disampaikan blio dalam sesi motivasi di akhir acara bisnis conference.

PesanCEOMagnusdiGoldConference2014

Semuanya selalu dimulakan dari IMPIAN.

Gali dulu apa sebenernya impian teman-teman.

Jangan tiru impian orang lain. Kita ini unik dan punya impian terpendam di dasar hati. Keluarkan impian itu dan bagikan kepada jaringan anda. Usah malu apalagi takut dicemooh. Beranikan saja berbagi, setelah itu tutup kuping kalau disangsikan, dicemooh bahkan mungkin ditertawakan atau dibilang edan, impian lo tinggi banget sis! Saya tidak pernah pedulikan semua pembicaraan negatif, untuk saya, hidup ini, saya yang akan perjuangkan, karena saya yang akan menerima hasil akhirnya nanti. Karena saya mau hasil akhir yang indah, maka saya tidak pernah takut untuk bekerja keras mewujudkan impian.

SEtelah jelas apa IMPIANnya. Terus lah lanjutkan dengan perencanaan.
Buat, tuliskan, bagikan, dan selalu pantau perencanaan itu.
Seiring dengan pekerjaan rutin setiap hari, sering kita tenggelam dengan hambatan dan tantangan kecil dan itu sering juga membuat kita lupa akan gambaran impian besar yang sedang kita wujudkan melalui Oriflame.

Tantangan itu biasa teman-teman.
Gak hanya di Oriflame yang banyak tantangan.
Kehidupan memang menuntut kita untuk punya sikap pantang menyerah dan siap bekerja keras. Belajarlah membuat perencanaan, sedikit demi sedikit bekerjalah dengan mengacu kepada perencanaan itu. Miliki sikap mau belajar, selalu mudah untuk dibentuk dan percaya dalam proses mencapai puncak gunung, akan banyak orang yang akan berperan disana, memoles diri kita agar kita bisa menjadi seorang insan yang kemilau dan bermanfaat.

Nikmati perjalanannya, dan coba artikan pesan yang disampaikan oleh Pak Magnus di slide ini.

Maksimal dalam bekerja. Ngotot selagi muda itu harus, saat sekarang kita harus maksimalkan seluruh potensi kita teman-teman. Jangan malas, apalagi minta dikasihani, berjuang, karena setelah perjuangan baru ada kemenangan dan rasa puas. Keringat yang keluar akan kering nanti teman-teman ketika semua perjalanan dalam mewujudkan impian sudah teman-teman jalani tanpa mutung, tanpa sikap menyerah kalah. Berani menantang hidup. Berani mewujudkan impian. Lihat untuk siapa semuanya ini kita kerjakan. Untuk mereka yang sangat kita sayangi kan.