Saya Lari 326 KM di Tahun 2016

Saya lari sejak Desember 2013. Sejak itu pula saya rajin mencatat kilometernya dengan menggunakan aplikasi Nike+ di Iphone. Tahun lalu saya menuliskan ingin mengumpulkan total lari sebanyak 1000 KM. Untuk menjawab tantangan tersebut saya bahkan menyiapkan sebuah tulisan supaya tetap ingat dengan niatan tersebut. Tapi sayang, sepanjang tahun 2016 mama saya sakit dan perlu perawatan intensif. Meski akhirnya mama kembali kepada Sang Pencipta, saya sanga mensyukuri kesempatan untuk menjaganya di saat-saat beliau sangat membutuhkan saya. Ah, atau saya yang sangat membutuhkan untuk terus berada disampingnya :-(

 

Selama setahun kemarin memang kondisi fisik dan emosional saya sedang berada di titik yang tidak seperti biasanya. Saya tidak bernafsu menjalankan hal-hal penting seperti biasanya. Seperti kehilangan semangat dan motivator terbesar dalam hidup. Tapi kehidupan harus terus berjalan. Hanya doa dan doa yang bisa tersampaikan, untuk mama. Perjuangan masih harus terus berlanjut, apapun yang dihadapi, ya dinikmati saja dan selalu disyukuri.

 

Hingga tiba saatnya di hari ini saya membuat rekapan pencapaian lari di tahun 2016 kemarin. Lumayan lah, masih terkumpul juga sekitar 30% dari target. Dibandingkan 2015, tentu saja merosot tajam perbedaannya sangat jelas. Ya sudahlah, sekarang kita lanjutkan lagi yuk! :-)

 

Pingin deh bisa ngumpulin 1000 KM di tahun ini. Semoga berhasil ya kali iniiii. Ayoo latihaan!! Apalagi mau ikut lomba marathon juga kan. Saya ingin mencoba dua atau tiga kali lomba 10 KM dan satu kali lomba 21 KM (Half Marathon). Semoga bisa dan sehat terus di tahun ini. Caiyooo :-)

 

Mengumpulkan 300 KM di tahun 2016

doris aminah

Seorang ibu rumah tangga yang mengerjakan bisnis dari rumah. Suka internet, membaca buku, gado-gado dan kopi. Suka belajar untuk menyiapkan masa depan yang lebih baik bagi keluarga. Sedang berproses menuju kebebasan waktu dan uang. Kalau kamu berminat juga untuk bebas finansial selagi muda, yuk gabung dibisnis saya.

Leave a Reply