Seorang Pribadi Transisi

Screen Shot 2013-06-02 at 7.55.59 PMKata-kata itu menginspirasi saya ketika membuat video recognisi Senior Diamond Director. Rencananya video itu akan diputar di event special di tanggal 25 Maret 2013. Kali ini, kehadiran Mr. Jesper Martinsson dari Swedia dan juga Mr. Fredrik Widell menemani dan menyuntik motivasi bagi kami yang hadir. Ada 1.200 leader di Jakarta merapat di XXI Theater Djakarta, Thamrin.

Saya pernah dengar, katanya “Kalau kita terlahir miskin, kita tidak bisa berbuat apa-apa. Tapi kalau kita mati dalam keadaan miskin, itu artinya kita tidak sanggup membawa perubahan kepada didalam keluarga kita”. Hal itu mendorong dan semakin menguatkan kembali, bahwa pilihan untuk menjadi pribadi transisi didalam keluarga itu semuanya berasal dari keputusan yang kita ambil. Apakah kita berani menjadi seseorang yang berbeda sehingga bisa menurunkan hasil yang berbeda pula kepada generasi penerus kita.

Nikmati video berikut ini ya :)

Salam,

Doris Nasution I’m @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com | www.dorisnasution.com
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnyawww.BisnisImpianBunda.com

 

Mau menjalankan bisnis Oriflame dengan grup d’BC Network?

Yuk, Kenalan dulu, Cari tau di sini

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN