Sepotong Cerita di New York City

Sepotong cerita di #NYC

Perjalanan dari Miami ke New York hanya 3 jam dengan pesawat DELTA akhirnya kami berdua berangkat melalui airport Fort Lauderdalae. Jarak dari hotel Diplomat ke bandara sangat dekat, bahkan di waktu subuh jarak tempuh yang biasanya hanya 30 menit menjadi lebih singkat lagi hanya 15 menit sudah sampai. Dengan uber, kami berangkat jam 5 pagi menuju airport.

Banyak maskapai lokal yang tersedia hanya saja dengan alasan waktu yang sempit dan budget yang terbatas, kami memilih Delta Airlines.

Setiap bagasi yang checked-in akan dikenakan biaya lagi sebesar $25 per koper, karena itu kami hanya membawa 1 bagasi kecil saja yang bisa dibawa masuk kabin lagipula hanya 2 hari 1 malam di New York jadi harus ringkas dan membawa barang yang diperlukan saja. Praktis dan hemat diongkos.

Melihat cuacanya kami bersiap dengan pakaian dingin, payung juga obat-obatan takut asma saya kambuh di cuaca dingin. Niat untuk melihat salju kali ini tidak kesampaian, karena salju tidak turun lagi dan matahari bersinar terang meski suhu mencapai minus dua derajat.

Saya pikir bepergian ke New York di masa-masa seperti ini akan sangat menegangkan, semuanya terkait pelantikan Mr. Trump bikin deg-degan. Jujur saya sempat takut tapi alhamdulillah ternyata ketakutan itu tidak terbukti. Proses imigrasi, scanning semua berjalan lancar dan aman. Kalau bingung ya nanya aja, meski dengan bahasa inggris ala kadarnya setiap pertanyaan pun mendapat jawaban.

Ohya, baru kali ini saya juga melihat hewan piaraan bisa dibawa naik ke kabin pesawat. Saya meilhat seorang penumpang membawa anjingnya dalam tas dan setelah googling ternyata memang boleh loh. Kandangnya harus muat diletakan di bawah kolong pesawat dan penumpang tersebut harus masuk paling akhir.

Wifi di #NYC cukup kuat, saya mengandalkan wifi untuk mencari jalan dan terhubung ke sosmed selama di sana.

#Oriflame50
#OriflameDiamondConference2017

Gara-Gara Memakai Produk Oriflame saya bisa ke New York City

Gara-Gara Memakai Produk Oriflame saya bisa ke New York City