Siap-Siap Mau Gold Cruising

Udah lama gak nulis blog, jadi kangen mau update.

Sebentar lagi, saya mau berangkat liburan. Insya allah tanggal 21-28 September bakalan dijamu sama Oriflame dalam rangka Gold Conference 2014.

Senengnya tinggal hitungan hari akan berangkat liburan lagi. Kali ini bakalan ke 3 negara, bukan hanya 1 negara doang seperti biasanya he…he…Oriflame memang luar biasa banget, ngasih kesempatan seperti ini. Naik kapal pesiar, saya belum pernah loh. Ini yang pertama kali dan pastinya bakalan jadi pengalaman terindah dalam hidup saya. Selama 8 hari, saya, suami dan papa-mama mertua akan berlibur ala Oriflamers ke 6 kota loh. Kita akan mengunjungi kota Toulon, Nice, Florence, Roma, Naples dan Barcelona.

Gold Cruise 2014 with Oriflame

Gold Cruise 2014 with Oriflame

 

Liburan rutin setiap 6 bulan sekali, itu pengalaman yang sangat istimewa hasil dari bisnis Oriflame yang saya jalani sejak tahun 2009. Namanya bisnis, tentu saja semua reward yang diberikan adalah sebagai bentuk apresiasi dari prestasi yang ditorehkan. Kurang lebih ada 300 peserta yang akan berangkat dari Indonesia. Dari tahun ke tahun, jumlah pesertanya terus meningkat, sebagai bukti semakin banyak leader yang berkembang dan membuat Oriflame Indonesia semakin berkibar kiprahnya ditanah air ini.

Proses aplikasi visa sudah selesai dilakukan, semuanya dibayarin Oriflame pastinya. Kita sebagai peserta hanya perlu berbekal uang untuk beli oleh-oleh dan makan diluar waktu yang tidak disediakan makanan sama Oriflame. Selain itu, semuanya mah gratis lah. Asik banget kan. Nah inilah kami semua yang akan berangkat dari jaringan upline saya mba Denti Mailani. Alhamdulillah makin rame, dan ada beberapa leader yang bisa berangkat mengajak suami, orang tua, adik dan juga bapak-ibu mertuanya. Gak kebayang, bisnis yang dimulai dengan modal puluhan ribu bisa mengantarkan kami mewujudkan impian jalan-jalan ke Eropa G.R.A.T.I.S.S.S.S.S.S ^_^

Ramai2 bersama upline dan downline2 hebat dari jaringanku yang bakalan menikmati Cruise

 

Mengurus Visa lewat VFS

Biasanya mengurus visa saya langsung datang ke embassy terkait, tapi kali ini berbeda. Mengurus visanya melalui VFS yang kantornya ada di Kuningan City. Pas banget deket rumah. Awalnya bingung, kok aneh juga mengurus visa di mall. Rupanya VFS yang di Kuncit ini adalah kumpulan kantor perwakilan dari kedutaan2, ada 2 lantai yang khusus melayani permohonan visa untuk negara2 Denmark, Italy, Spain, Sweden, Norway, Australia, Canada dll. Nah karena kita masuknya nanti dari Italy, maka ngantrilah kita untuk interview di counter negara Italy.

Ngurus Visa via VFS

Persyaratan Ngurus Visa lewat VFS Italy

 

Persiapan dokumen untuk permohonan visa yang disiapkan kemarin itu sih: pas foto ukuran 3,5 x 4,5 2 lembar, bank reference dan juga bukti mutasi rekeningnya (saldo gak masalah hehe soalnya udah ada penjaminan dari Oriflame), surat nikah, akta keluarga. Alhamdulillah sehari langsung kelar.

Bank Reference dari Mandiri untuk keperluan VISA

Bank Reference dari Mandiri untuk keperluan VISA

Tahun depan, insya Allah ngajak anak-anak dan mama ke Singapura ah. Bakalan liburan lagi, dalam rangka Diamond Conference 2015. Senangnya bisa bergantian ngajak keluarga, sambil conference, sambil liburan juga, yang pasti bisa bikin keluarga inti bahagia melalui bisnis ini.

Kalau anda juga punya impian dan senang jalan-jalan ke luar negeri gratis, mendingan join deh bisnis Oriflame dan fokus ngerjainnya, percaya aja kalau saya ini yang orang biasa-2 saja bisa merasakan fasilitas istimewa seperti ini dari Oriflame, apalah bedanya dengan teman2 kan. Makanya yuk, mendingan join aja dulu disini.

Nantikan cerita lanjutan ku disini yaaa.

Anything is possible when you believe

Anything is possible when you believe